Tuesday, May 31, 2016

DETIL PERTAMINI DIGITAL

Pertamini Digital Terbaik 085269432318, Salam terbaik untuk sahabat semua, semoga dalam postingan kami kali ini dapat memberikan gambaran yang jelas tentang bagian-bagian pertamini digital produksi kami, gambar diatas adalah panel utama yang terdiri dari seven segment untuk menampilkan jumlah total transaksi, jumlah liter dan harga perliter, kemudian terdapat screen display dan keypad untuk menginput angka dan perintah transaksi. dibawah ini kami tampilkan gambar pertamini digital kami secara keseluruhan.
secara umum bahan yang kami gunakan untuk pembuatan pertamini digital ini adalah : Plat body menggunakan plat 2mm, rangka holo 1,6mm, tangki 3mm sehingga secara fisik tampak kekar dan berat.
Selanjutnya kita lihat bagian belakang maka terlihat pintu yang dilengkapi dengan kunci pengaman.
kemudian setelah kita buka pintu maka akan tampak tangki penyimpanan bbm yang memiliki kapasitas pengisian s/d 180 liter, yang terdiri dari lubang pengisian bbm dan selang indikator untuk melihat ketinggian bbm dalam tangki.
Masih dibagian belakang kita akan menemukan 2 buah saklar yang masing masing memiliki fungsi untuk menyalakan mesin dan menghidupkan lampu neon box dibagian atas body
Kita berpindah kesamping maka akan tampak selang dan nozzle yang kami pilih dari produsen ternama dan tentunya memenuhi unsur safety.
selanjutnya kita beralih ke menu software, yang kali ini kami hanya menampilkan bagian penting saja
yang pertama adalah total penjualan yang dapat kita cek kapan saja kita mau, fitur ini memungkinkan produk kami merekam hasil penjualan dalam periode tertentu. dan dapat meresetnya kembali kapan saja kita inginkan
delay pengisian adalah fitur untuk mengatur berapa detik mesin mulai beroprasi setelah tanda enter kita tekan.
Fitur Pasword adalah fitur untuk melindungi fitur-fitur penting didalamnya, diataranya fitur untuk mentera menentukan volume bbm dalam satu liter, merubah harga, mereset total penjualan dll. untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 085269432318.

3 comments: